Minggu, 19 Mei 2013

Spesifikasi samsung galaxy fame S6810

         kali ini saya akan mendeskripsikan tentang SAMSUNG Galaxy Fame S6810, memang si fame ini tidak terlalu terkenal sih tetapi fitur fitur yang diusung si smartphone satu ini cukup waw juga loh, samsung galaxy fame ini harganya cukup murah berkisar Rp 1.900.000 (harga bisa berubah tergantung tempat dan waktu)

          walaupun murah murah begitu tapi gak murahan loh, karena smartphone ini telah menggunakan android 4.2 atau sering disebut jellybean, menggunakan prosessor yang memiliki kecepatan 1 GHz. Dengan digunakannya prosessor tersebut, akan sangat membantu Smartphone ini untuk menjalankan beberapa Aplikasi unggulan. mau main apa aja bisa, temple run dan subway surf atau sebagainya pun bisa walaupun diagonal layar nya hanya 3,5 inch. untuk masalah kamera jangan risau, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama yaitu 5 mp, dan kamera depan atau secondary camera yaitu VGA. 

             Samsung Galaxy Fame S6810 memiliki desain body 113.2x61.6x11.6mm, dan memiliki berat 120.6 gram. Galaxy Fame juga menggunakan jaringan 3G, untuk urusan konektivitasnya. Sayang sekali, smartphone ini belum mendukung LTE 4G.

kalo sekarang sih saya pengin ngumpulin duit yang banyak buat beli nih hp.


Tuh gimana keren kan?


nah kalau mau lihat spek lengkap nya nih saya kasih

JARINGAN
  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - GT-S6810
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - GT-S6812 (SIM 1 & SIM 2)
  • 3G Network HSDPA 900 / 2100
  • SIM Optional Dual SIM (Mini-SIM)
  • Announced 2013, February
  • Status Coming soon. Exp. release 2013, Q1
LAYAR
  • Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Size 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
TEBAL
  • Dimensions 113.2 x 61.6 x 11.6 mm (4.46 x 2.43 x 0.46 in)
  • Weight 120.6 g (4.23 oz)
  • Audio Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker Yes
  • 3.5mm jack Yes
MEMORY
  • Penyimpanan Card slot microSD, up to 64 GB
  • Internal 4 GB, 512 MB RAM
  • INTERNET DATA
  • GPRS Yes
  • EDGE Yes
  • Speed HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
  • NFC Yes (S6810P model only)
  • USB Yes, microUSB v2.0
KAMERA
  • Primary 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Features 
  • Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Video Yes, VGA@25fps
  • Secondary Yes, VGA
FITUR
  • OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • CPU 1 GHz
  • Sensors Accelerometer, proximity, compass
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
  • Browser HTML
  • Radio Stereo FM radio with RDS, FM recording
  • GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
  • Java Yes, via Java MIDP emulator
  • Colors White
  • - SNS integration
  • - MP4/WMV/H.264/H.263 player
  • - MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
  • - Organizer
  • - Image/video editor
  • - Document viewer
  • - Google Search, Maps, Gmail,
  • YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
  • - Voice memo/dial
  • - Predictive text input
BATERAI
  • Li-Ion 1300 mAh battery
  • Stand-by 
  • Talk time

pelajari deh sampe puas

tuh gimana ?  niat beli ?  beli aja ndiri -__-
yaudah deh see you bye bye


follow my twitter : @febriannasher

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar